Rabu, 24 April 2013

Tulisan 16_Teori Organisasi Umum 2


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Belanja adalah satu aktifitas dalam diri kita sehari-hari. Pusat perbelanjaan yang bernama Alfamart Minimarket tentu dalam pemasarannya selalu melakukan promosi agar konsumen / pelanggan selalu belanja di tempat mereka. Seperti halnya Minimarket Alfamart, saat ini ada program promo besar-besaran dengan nama Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.  Hohoho… suatu terobosan baru dimana harga BBM yang akan naik. Penasaran nih seperti apasih Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, oke langsung saja kita berkenalan dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia. Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Member Alfamart Minimarket

Adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku, serta program ekslusif lainnya. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.
Untuk dapat menikmati Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, pelanggan harus terlebih dahulu terdaftar sebaga member Alfamart. Dapatkan juga bermacam-macam keuntungan yang akan didapat pelanggan ketika bergabung di Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar