Kamis, 18 Juli 2013

Tulisan 22_Teori Organisasi Umum 2

Jalan Pantura Probolinggo, Sedang Dilkukan Perbaikan
Tgl: 29/06/2013 23:44 Reporter: Robin Abdulrahman
KBRN, Probolingo-Jatim: Sejumlah ruas jalan Pantura di Wilayah Probolingga, dari pantuan Tim Ekspedisi Arus Mudik/ Balik 2013 Jalur Selatan. Sabtu (29/6/2013) sore terdapat perbaikan jalan.
Seperti yang terlihat pekerjaan penambalan aspal sepanjang kurang lebih 200 meter, di  Gending Kabupaten Probolinggo.
Ditempat ini sebelum diaspal ulang, jalan utama menuju Bali dari Surabaya atau sebaliknya dikersakan dengan sejumlah matrial. Dengan mempergunakan tiga alat berat.
Sementara itu  untuk menjaga agar tidak terjadi kemacetan  mengular tiga petugas Kepolisian dari Polres Probolingo disiapkan siang malam untuk mengatur arus lalu lintas.
Polisi Lalulintas Polres Probolinggo yang sedang mengatur lalu lintas Novel mengatakan, pekerjaan penambalan jalan dilakukan diwilayah Probolinggo Sejak dua bulan lalu. Dengan tujuan dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik pada lebaran tahun ini.
"Ini sedang ada penambalan jalan, agar alus pada saat digunakan mudik dan balik Lebaran 2013. Nah, agar tidak macet siang malam disiagakan tiga Polisi setiap shif untuk mengatur lalulintas," kata Novel.
Saat ini Tim Ekspedisi Arus Mudik/Balik 2013 Jalur Selatan, sedang menuju Probolinggo -Pasuruan- Sidoarjo- Mojokerto- Madiun. Robin Abdulrahman. (Robin A/YY/AKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar